AKTUALISASI NILAI-NILAI ASWAJA DALAM PENGENTASAN KEMISKINAN

KATA PENGANTAR

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام رسول الله نبي الامين وعلى اله وصحبه نبي اجمعين. قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: ألا إن من قبلكم من أهل الكتاب افترقوا على ثنتين وسبعين ملة، وإن هذه الملة ستفترق على ثلاث وسبعين: ثنتان وسبعون في النار، وواحدة في الجنة، وهي الجماعة. (سنن أبي داود :4/ 198)

Kupanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SAW. yang telah memberikan rahmat serta taufiq-Nya, sehingga penyusun dapat menyelesaikan makalah ini walawpun banyak rintangan dan hambatan yang menghinggapinya, tetapi itu semua penulis hadapi dengan kesabaran dan ketabahan. Dan berkat rahmat dan rohim-Nyalah tugas ini bisa terselesaikan walaupun terkesan banyak kekurangan dan segabainya, dengan demikian saran dan kritik konstruktif sangan kami harapkan.

S}alawat dan Salam semoga tetap tercurah limpahkan atas junjungan Nabi besar Muhammad SAW. Karena berkat Beliaulah yang membawa kita dari peradaban jahiliyah menuju peradaban yang sarat dengan cahaya keilmuan yakni dengan adanya ad-Dinul Islam

Penyusunan makalah ini yang berjudul AKTUALISASI NILAI-NILAI ASWAJA DALAM PENGENTASAN KEMISKINAN selain dimaksudkan untuk menambah wawasan dalam khazanah ke aswajaan. Juga untuk memenuhi tugas akademik mahasiswa pascasarjana pada Institut Ilmu Keislaman  (INSTIK) Annuqayah.

Di dalam makalah ini akan yang berjudul AKTUALISASI NILAI-NILAI ASWAJA DALAM PENGENTASAN KEMISKINAN akan menjawab dan menjelaskan secara sestematis akan beberapa hal yang meliputi; Bagaimana Konsep Nilai Dasar Aswaja?, Bagaimana Pola Kemiskinan Kultural dan Struktural?, dan Bagaimana Nilai-nilai Aswaja dalam Pengentasan Kemiskina Kultural dan Struktural?


untuk bab selanjutnya Klik di siniBAB I, II DAN III


1 komentar:

Pages